MUSRENBANG RKPD KAB.GROBOGAN 2022 TINGKAT KECAMATAN TANGGUNGHARJO DESA MRISI

Musrenbang (musyawarah perencanaan pembangunan) merupakan salah satu tahapan dalam proses perencanaan pembangunan yang bertujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dengan pendekatan dari bawah ke atas, atau bottom-up. Musrenbang tingkat kecamatan merupakan tahapan musrenbang kedua setelah sebelumnya dilaksanakan musrenbang pada tingkat desa dan kelurahan. Musrenbang kecamatan dihadiri oleh para kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan berbagai stakeholder yang terkait dengan pelaksanaan pembangunan di tingkat kecamatan. Dengan adanya musrenbang tingkat kecamatan ini diharapkan dapat menjaring aspirasi masyarakat tentang kebutuhan pembangunan pada tahun perencanaan. Sehingga dalam pelaksanaan pembangunan daerah akan tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Dalam Musrenbang Desa Mrisi mengusulkan Sekala Prioritas

Bidang Sarana Prasarana

Bidang Ekonomi

Bidang Sosial Budaya

Semua Usulan Prioritas setiap Bidang dari seluruh Desa akan diranking menurut Rumpun masing-masing,kemudian untuk diajukan ke tingkat Kabupaten.

Acara demi acara telah terlampoi dan Musrenbang Virtual Zoom Meeting berjalan dengan lancar dan terkendali berkat kerja sama semua pihak , baik dari peserta maupun IT (Zoom Meeting

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *